Cara Agar Game CoC Selalu Online Tanpa Root dengan Automatic Tasks

Cara Agar Game CoC Selalu Online Tanpa Root dengan Automatic TasksPenemuanterbaru.com berikut akan berbagi informasi mengenai cara agar game CoC selalu online tanpa root dengan Automatic Tasks. Main Clash of Clans (COC) memang tidak pernah membosankan. Beragam tutorial cara memainkan COC menarik yang bertema COC tak bosan Penemuan Terbaru share untuk sahabat clasher.
Cara Agar Game CoC Selalu Online Tanpa Root dengan Automatic Tasks
Cara Agar Game CoC Selalu Online Tanpa Root dengan Automatic Tasks
Tanpa kami jelaskan ulang Kenapa COC harus selalu online, sahabat pasti tahu bahwa dengan membuat COC selalu online, maka sahabat pun akan semakin cepat mengumpulkan resource (Elixir dan Gold) untuk membangun desa milikmu. Karena dengan sahabat selalu online COC, tidak akan ada kesempatan bagi orang lain untuk menyerang desa sahabat.

Automatic Tasks, aplikasi yang digunakan untuk membuat COC selalu online. Sebenarnya Automate sendiri adalah aplikasi serupa Tasker, yakni aplikasi yang akan membuat sebuah program berjalan secara otomatis jika syarat dan ketentuannya tepat.

Catatan: Automatic Tasks dapat sahabat temukan link download melalui pencarian di Google.com

Fitur-fitur yang dimiliki Automatic Tasks - Cara Agar Game CoC Selalu Online Tanpa Root dengan Automatic Tasks

Sebagai aplikasi automatization, Automate bisa digunakan untuk membuat berbagai fungsi berjalan secara otomatis, bukan hanya untuk membuat COC online terus. Seperti halnya Tasker, sahabat dituntut untuk mengatur berbagai tugas secara khusus. Hanya saja Automate lebih mudah digunakan dan tinggal pake saja tanpa harus ribet-ribet membuat variabel sendiri.

Cara Agar Game CoC Selalu Online Tanpa Root dengan Automatic Tasks

Sahabat bisa memilih banyak Flow (istilah variabel di Automate) untuk membuat perintah secara otomatis. Banyak Flow hasil upload pengguna lain terdapat di server Automate, jadi sahabat tinggal download dan aktifkan saja. Dari keperluan bisnis, konektivitas, hiburan hingga urusan cuaca; Automate siap memberikan keleluasaan bagi sahabat untuk mengatur Android milikmu secara otomatis. Tak lupa sahabat juga bisa membuat Flow sendiri loh.

Setelah menginstal Automate - Automatic Tasks di Android sahabat, jangan lupa untuk memberikan Automate akses ke Device Administrator, Notification Access, dan Accessibility Service ya. Ini bertujuan agar Automate bisa mengakses semua program di Android sahabat, sehingga fitur automisasi bisa berjalan dengan sempurna.

Cara Agar Game CoC Selalu Online Tanpa Root dengan Automatic Tasks

Buat COC Selalu Online dengan Automate

Setelah mengenal fitur-fitur yang dibawa oleh Automate, sekarang saatnya masuk ke Cara Agar Game CoC Selalu Online Tanpa Root dengan Automatic Tasks.


1. Untuk membuat COC selalu online dengan bantuan Automate, sahabat hanya perlu masuk ke ikon Community, lalu pilih sub Games. Selanjutnya pilih Flow Clash of Clans- Always on, dan pilih Download.
2. Langkah selanjutnya, kembali ke menu awal Automate. Lalu pilih Flow Clash of Clans- Always on, dan pilih Start.


Cara Agar Game CoC Selalu Online Tanpa Root dengan Automatic Tasks

3. Sahabat tidak butuh akses root untuk membuat COC selalu online dengan Automate. Untuk membuat COC selalu online, sahabat harus memainkan COC sambil mengecasnya. Nantinya layar Android sahabat tidak akan padam, dan COC sahabat pun akan selalu online. Berikut adalah Flowchart yang digunakan oleh Clash of Clans- Always on. Flow ini bisa sahabat gunakan sebagai pedoman jika ingin membuat COC selalu online.

Cara Agar Game CoC Selalu Online Tanpa Root dengan Automatic Tasks

4. Nah, selanjutnya sahabat tinggal mainkan CoC-nya deh!

Gimana, mudah bukan cara membuat COC selalu online dengan bantuan Automate? Selain mudah, cara ini juga terbilang aman. Dan lagi, Automate bisa digunakan untuk membuat otomatis banyak program di Android sahabat.

Demikian Cara Agar Game CoC Selalu Online Tanpa Root dengan Automatic Tasks dan semoga memberikan mafaat bagi sahabat clasher.

Lihat tips lainnya:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel