Cara Penggunaan Nearby Pokemon GO Saat Mencari Pokemon

Cara Penggunaan Nearby Pokemon GO Saat Mencari Pokemon – Tips dari PenemuanTerbaru.com kali ini yaitu tentang bagaimana Cara Penggunaan Nearby Pokemon GO Saat Mencari Pokemon. Akhir-akhir ini Pokemon GO memang menjadi topic utama di kalangan para gamers. Tidak heran jika beberapa kalangan memiliki pembicaraan yang sama yaitu tentang Pokemon GO. Mulai dari kalangan gamers usia muda sampai dengan para gamers senior.
Cara Penggunaan Nearby Pokemon GO Saat Mencari Pokemon
Cara Penggunaan Nearby Pokemon GO Saat Mencari Pokemon
Obrolan mengenai cara dapat Pokemon juga tak kunjung berhenti. Ada saja cara yang berbeda saat menangkap Pokemon. Sahabat pun bisa mendapatkanya melalui radar Nearby yang disediakan oleh permainan Pokemon GO ini. Ya, dengan tersedianya fitur ini akan memudahkan sahabat untuk mendapatkan Pokemon.
Baca juga:

Cara Penggunaan Nearby Pokemon GO Saat Mencari Pokemon

Menggunakan fitur Nearby, akan membuat sahabat melihat tampilan deretan Pokemon terdekat sesuai dengan lokasi yang sedang sahabat telusuri. Sahabat akan melihat, ada ikon tapak kaki, mulai dari satu tapak kaki hingga tiga tapak kaki. Tapak-tapak ini menandakan seberapa dekat atau jauhnya Pokemon yang mampu sahabat tangkap. Tetapi, setelah mencoba lebih dalam, banyak yang mengeluh kalau monster yang ada di daftar Nearby suka tidak sesuai. Berikut bagaimana Cara Penggunaan Nearby Pokemon GO Saat Mencari Pokemon:

1. Memperhatikan Tapak Kaki

Cara Penggunaan Nearby Pokemon GO Saat Mencari Pokemon

Nah, seperti yang telah disebutkan di atas, kebanyakan pemain Pokemon GO akan memperhatikan tapak kaki yang berada di Nearby. Ketika tapak kaki kosong, itu bisa membuatmu senang, karena jaraknya dekat. Jika dua tapak kaki, berarti cukup dekat dari monster pada permainan Pokemon GO. Saat tiga tapak yang muncul, maka itu berarti area yang cukup jauh untuk sahabat temukan.

2. Perhatikan Monster Pada Urutan Nearby

Cara Penggunaan Nearby Pokemon GO Saat Mencari Pokemon

Ketika membuka opsi Nearby, sahabat harus melihat urutan monster yang berada di dalamnya. Dalam tabel 3x3 ketika main Pokemon GO, monster yang berada di paling kiri atas merupakan Pokemon yang berada paling dekat dengan sahabat. Meskipun semua daftar Pokemon tersebut itu berada dalam tiga tapak kaki, tetap saja Pokemon yang di urutan nomor satu itu adalah yang paling dekat. Jika berada di kanan bawah, maka itu kebalikannya. Itu berarti monster yang paling jauh dari jangkauan sahabat.

3. Lihat, Apakah Pokemon Incaranmu Menjauh atau Mendekat?

Cara Penggunaan Nearby Pokemon GO Saat Mencari Pokemon

Pada poin kedua disebutkan kalau semakin ke kiri atas, maka semakin dekat jarak monstermu. Nah, maka dari itu, ketika sahabat mulai berjalan untuk mencarinya, sahabat bisa melihat secara real-time, Pokemonmu semakin menjauh atau mendekat. Jika semakin dekat, maka Pokemon tersebut akan berpindah posisi hingga ke paling kiri atas. Jika menjauh, maka sebaliknya, monster akan berada ke posisi paling bawah kanan secara bertahap.


4. Jika Tapak Kaki Berkurang Itu  Artinya Pokemon Semakin Dekat [Cara Penggunaan Nearby Pokemon GO Saat Mencari Pokemon]

Cara Penggunaan Nearby Pokemon GO Saat Mencari Pokemon

Setelah sahabat menyusuri Pokemon, jangan lupa perhatikan tapak kakinya. Bila Pokemon yang sahabat cari awalnya berada pada tiga tapak kaki, maka ketika semakin dekat itu berarti tapak kaki akan berkurang, menjadi dua tapak, satu tapak, dan tapak tersebut hilang, maka Gotcha! Sahabat berhasil mendapatkan Pokemon melalui Nearby. Poin ini juga berkaitan dengan poin ketiga. Maka dari itu, mulai dari sekarang jangan pernah bingung lagi soal Nearby.


5. Sahabat Perhatikan Tabel Nearby tersebut, Apakah Pokemon Masih Berkeliaran atau Tidak

Fungsi lain dari Nearby yakni sahabat bisa melihat, apakah Pokemon masih berkeliaran di sekitar jalan yang sahabat susuri atau tidak. Jika banyak, maka monster tetap memenuhi tabel Nearby. Kalau berkurang, maka sahabat akan melihat hilangnya dua sampai tiga slot monster pada tabel Nearby. Ketika sahabat melihat keadaan seperti ini saat main Pokemon GO, jangan lalui jalan tersebut. Putar arah jalan sahabat ke arah sebelumnya, dan cari rute lain.
Catatan: (Ingat sebelum mengubah jalur atau rute, perhatikan keadaan sekitar, apakah aman atau tidak. Yang terpenting adalah keselamatan yang paling Utama dalam bermain game Pokemon GO).
Nach sahabat sudah tahukan bagaimana Cara Penggunaan Nearby Pokemon GO Saat Mencari Pokemon. Semoga tips di atas dapat mempermudah sahabat menangkap Pokemon yang sesuai dengan incaran dan harapan sahabat serta menjadi salah satu tips menjadi seorang gamer Pokemon GO terbaik saat ini. – PenemuanTerbaru.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status