Skill Hero Layla Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya

Skill Hero Layla Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya – Hero Layla merupakan Hero pertama yang digunakan oleh semua pemain Mobile Legends. Para pemain dikenalkan pada Mobile Legends melalui tutorial dengan Hero ini. Sebagai salah satu Hero Marksman yang paling mudah untuk digunakan, ditambah dengan damage outputnya yang luar biasa, menjadikan hero Layla salah satu favorit banyak pemain saat ini. Selain itu, ia juga memiliki jarak serangan paling jauh dari seluruh Hero di Mobile Legends.
Hero Layla Mobile Legends
Skill Hero Layla Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya
Hal ini tentu saja diseimbangi dengan kurangnya mobilitas dari Hero ini. Tanpa adanya skill untuk berpindah seperti Karrie, atau Lesley membuatnya menjadi sasaran empuk. Untungnya hal ini bisa diatasi dengan spell Flicker. Namun tentu saja penggunaan Flicker harus dibayar dengan Inspire yang sangat membantu dalam menghadapi beberapa musuh sekaligus.

Baca Juga: Skill Hero Lancelot Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya.

Skill-skill Hero Layla Mobile Legends

Hero Layla Mobile Legends
Skill-skill Hero Layla
1. Passive - Malefic Gun
Serangan biasa dan skill akan menghasilkan damage yang lebih besar bila jarak target semakin jauh, hingga 100% sampai 130%.

2. Skill 1 – Malefic Bomb
Menembakkan Malefic Bomb ke depan yang menyebabkan 200(+80% Physical Attack) physical damage ke musuh yang pertama kali dikenainya.

3. Skill 2 – Void Projectile
Menembakkan bola energi yang meledak di kaki target, menyebabkan 170(+65% Physical Attack) physical damage ke target tersebut dan musuh sekitarnya sekaligus mengurangi movement speed mereka sebesar 60% selama 2 detik. Jarak skill ini akan meningkat bersama dengan levelnya.

4. Skill 3 – Destruction Rush
Menembakkan meriam energi yang menyebabkan 500(+150% Physical Attack) physical damage ke seluruh musuh dalam garis lurus. Setiap pertambahan skill ini akan menambah jarak serangan biasa sebesar 0.4.

Rekomendasi Pilihan Item Build, Emblem, dan Battle Spell untuk Hero Layla Mobile Legends

Hero Layla Mobile Legends

1. Rekomendasi Item Build
  • Haas's Claws adalah bekal utama untuk bisa selamat dalam pertempuran. Life stealnya sangat membantu saat berhadapan dengan musuh yang memiliki HP lebih banyak. Kombinasi dari tambahan physical damage item ini, beserta kemampuan Passive Hero untuk memberikan damage lebih ke musuh yang lebih jauh Layla mimpi buruk bagi Hero Mobile Legend dengan HP tipis.
  • Swift Boots akan meningkatkan kecepatan gerakan dan serangan, sehingga meningkatkan mobilitas Hero. Dengan item ini, lolos dari serangan musuh akan menjadi lebih mudah. Selain itu, Swift Boots juga membantu untuk masuk ke dalam pertempuran tim dengan lebih cepat. Tambahan kecepatan serang juga cocok dengan Haas's Claws. Lebih banyak serangan yang dikeluarkan, lebih banyak life steal yang dilakukan.
  • Berserker's Fury akan menambah damage yang dikeluarkan secara signifikan. Damage ini tentu saja akan berpengaruh pada life steal yang dilakukan. Persentase critical yang tinggi mengakibatkan musuh tidak berkutik.
  • Scarlet Phantom meningkatkan kecepatan serangan lebih jauh lagi. Ditambah dengan Passive Frenzy yang meningkatkan kecepatan serangan 25% saat melakukan critical. Item ini sangat cocok digunakan bersamaan dengan Berserker's Fury.
  • Malefic Roar akan memberikan 20% damage tambahan kepada turret. Item ini akan sangat membantu untuk push lane. Tidak jarang untuk seorang pemain yang mahir membersihkan lane dari turret musuh.
  • Demon Hunter Sword akan menyempurnakan kemampuan membunuh Hero ini. Tambahan kecepatan serangan dan Passive Devour dengan efek life steal menjadikan Layla tidak dapat dihentikan oleh siapapun.

2. Rekomendasi Emblem
Sebaiknya gunakan emblem Custom Phyiscal Emblem.

Lihat Juga: Penjelasan Detail Halaman Emblem Mobile Legends.

3. Rekomendasi Battle Spell
  • Inspire akan meningkatkan kemampuan serangan lebih jauh lagi. Sangat bagus dalam pertempuran 5v5 di mana pemain harus menghabisi lawan secepat mungkin. Di awal permainan, Inspire juga berguna untuk melakukan farming dan jungling.
  • Flicker berguna sebagai alternatif apabila pemain lebih memilih bermain secara defensif. Kurangnya mobilitas menjadikan Layla sulit untuk kabur saat diserang tiba-tiba oleh Assassin. Dengan Flicker, kemungkinan untuk selamat dari serangan musuh akan menjadi lebih baik.

Cara Menggunakan Hero Layla Mobile Legends

Hero Layla Mobile Legends
Malefic Bomb sangat berguna di awal permainan untuk melakukan poke terhadap musuh. Selain itu damagenya yang cukup besar dibandingkan Skill 2 menjadikan Skill 1 cocok untuk menghabisi musuh. Naikan Void Projectile apabila Skill 1 dan Ultimate tidak tersedia saat naik level.

Fungsi utama dari Skill 2 adalah efek slow yang diberikan ke suatu area. Setelah musuh terkena slow, gunakan Skill 1 untuk menghabisi HP musuh. Apabila musuh berhasil kabur dari jarak serangan Layla, bidiklah dengan menggunakan Skill 3.

Destruction Rush akan menembakan meriam energi di dalam suatu area dalam bentuk garis lurus. Ultimate ini memiliki jarak yang sangat jauh, sehingga cocok digunakan untuk menghabisi musuh yang kabur. Naikkan Ultimate setiap kali tersedia untuk memberikan Layla Mobile Legends tambahan jarak serangan.

Untuk lebih detailnya, berikut cara memainkannya:

1. Awal permainan
Di awal permainan, carilah hero yang bisa membantu Layla dalam farming. Dekati hero yang memiliki kemampuan Crowd Control. Kemudian, kumpulkan Gold sebanyak-banyaknya.

2 Status yang paling penting saat memainkan Layla adalah Attack Speed dan Critical. Dengan demikian, seluruh jajaran hero musuh dapat dihabisi dengan cepat. Gunakan efek slow dari Skill 2 untuk mencegah musuh menyentuh pemain. Dengan demikian, sebelum pemain menerima damage dari musuh, mereka sudah melihat hitung mundur dari respawn terlebih dahulu.

2. Pertengahan permainan
Berlatihlah untuk menerka dari mana musuh akan muncul. Lalu, gunakan Skill 1 untuk memberikan damage dan membuka pertempuran. Pada saat musuh menghapiri Layla, gunakan Skill 2 untuk memberikan efek slow. Kemudian habisi darah lawan dengan menggunakan serangan biasa sambil bergerak menjauhi lawan.

Tujuannya adalah agar efek Skill Passive memberikan damage maksimal ke musuh. Semakin jauh jarak Hero dengan musuh, semakin besar damage yang diberikan. Gunakan Inspire bila diperlukan.

Hero Layla Mobile Legends memiliki mobilitas yang rendah, sehingga sangat sulit untuk bisa lolos dari serangan musuh. Karena itu, selalu bermain di dekat turret dan jangan terlalu sering ke hutan sendirian. Lakukan hal ini terutama apabila Hero musuh tidak terilhat di peta.

3. Akhir permainan
Skill Ultimate Destruction Rush sangat berguna untuk menghabisi lawan yang sedang kabur karena jaraknya yang sangat jauh. Gunakan Ultimate pada saat musuh sedang kabur untuk mendapatkan kill. Namun ada kalanya dalam pertarungan sengit, lebih baik gunakan Skill 3 untuk membantu tim.

Apabila ada kesempatan di mana Ultimate dapat mengenai banyak Hero musuh sekaligus, jangan ragu-ragu untuk menggunakannya. Terkadang kemenangan tim lebih penting dari skor KDA pemain. Skill 3 juga bisa digunakan untuk melakukan poke terhadap musuh yang dianggap berbahaya bagi tim, sehingga memaksa mereka untuk mundur dari pertarungan.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Layla Mobile Legends

Kelebihan:
  • Mudah digunakan.
  • Memiliki jarak serangan terjauh dalam game.
  • Dapat menghancurkan lawan satu persatu bila berada dalam posisi yang benar atau tertarget.
Kekurangan:
  • Sangat mudah dibunuh.
  • Tidak punya skill pergerakan tambahan.
  • Harus berhati-hati saat berhadapan dengan hero Lancelot, Alucard, Zilong, dan hero Saber.

Dengan jarak serangan yang jauh dan Skill yang mudah digunakan menjadikan Layla favorit banyak pemain Mobile Legends. Gaya bermainnya yang sederhana sangat cocok untuk para pemula, namun mematikan di tangan pemain pro.

Dengan Build Attack Speed/Critical dipadu dengan life steal akan membuat Layla menjadi seorang penghancur yang tidak dapat dihentikan bagaikan bulldozer. Seluruh Skillnya bisa digunakan untuk pertempuran 1 lawan 1, maupun pertempuran besar-besaran. Biasanya Fighter, Assassin, Tank, Mage, semuanya tidak berkutik dihapadan Layla di tangan pemain yang handal.

Demikian skill hero layla mobile legends, cara menggunakan, kelebihan kekurangannya. Jadi berlatih dengan baik menggunakan hero Layla ini dapat membuat sahabat meraih MPV dalam sebuah pertempuran yang akan memperbesar raihan EXP untuk menaikkan level game Mobile Legends sahabat. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel