Skill Hero Martis Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya

Skill Hero Martis Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya – Sejak pertama kali rilis pada tanggal 27 Maret 2018 yang lalu, hero Martis adalah hero yang bergendre Fighter terbaru yang saat ini dinobatkan banyak pemain sebagai Fighter terbaik di dalam game MOBA Mobile Legends.
Hero Martis Mobile Legends
Skill Hero Martis Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya
Kemampuan bertarungnya mampu mengalahkan hero Zilong dan potensi lifestealnya bahkan menyaingi hero Alucard. Dengan serangan dan pertahanan yang tinggi, musuh harus berpikir 2 kali sebelum melawan Hero ini. Seorang petarung yang masuk ke barisan musuh dan mengacaukan lawan, Martis akan sulit dilawan di tangan pemain pro.


Lihat Juga:

Skill-skill Hero Martis Mobile Legends

Hero Martis Mobile Legends
Skill-skill Hero Martis
1. Passive – Ashura's Wrath
Setiap kali Martis menggunakan skill, kekuatan Ashura's Teeth akan menambah attack speednya sebanyak 15%, hingga maksimum sebanyak 60%. Efek ini berlangsung selama 4 detik.

2. Skill 1 – Ashura Aura
Martis memfokuskan kekuatan Ashura's Teeth untuk menarik lawan ke dalam area berbentuk kipas di depannya, dan memberikan 280(+100% Physical Attack) physical damage kepada mereka.

3. Skill 2 – Mortal Coil
Tidak ada apapun di semesta ini yang dapat menahan kekuatan Ashura. Martis menerjang ke arah yang ditentukan sambil melakukan 3 kali serangan ke seluruh musuh di sekitarnya untuk 150(+90% Physical Attack) physical damage.

Serangan pertama akan mendorong musuh yang dikenainya, dan arah serangannya dapat diubah dengan tombol analog. Skill ini dapat digunakan kembali dalam beberapa detik untuk menerjang ke arah yang ditentukan sekali lagi, melempar musuh ke udara dan menyebabkan 200(+150% Physical Attack) physical damage.

4. Skill 3 – Decimate
Martis meluncur ke hero targetnya dan menghasilkan 600(+100% Physical Attack) physical damage. Bila HP target di bawah 50%, maka skill ini akan menghasilkan True Damage. Jika skill ini membunuh target, maka cooldownnya akan segera pulih dan dapat digunakan lagi untuk beberapa saat, sekaligus memberikan tambahan movement speed sebesar 100% selama 5 detik (bonus ini akan berkurang sepanjang durasi tersebut).


Rekomendasi Pilihan Item Build, Emblem, dan Battle Spell untuk Hero Martis Mobile Legends

Hero Martis Mobile Legends

1. Rekomendasi Item Build
  • Haas's Claws akan memberikan lifesteal bagi Martis yang tentunya akan sangat berguna dalam pertarungan tim. Setiap serangan yang dikeluarkan Martis akan memulihkan HP-nya, sehingga mampu melawan lebih dari 1 lawan sekaligus.
  • Warrior Boots meningkatkan kecepatan gerak untuk mengejar lawan dan tambahan armor untuk pertahanan tambahan.
  • Hunter Strike akan meningkatkan serangan pemain dan mengurangi Cooldown dari Skill. Tambahan kecepatan gerak dari Passive item ini juga sangat berguna untuk mengejar lawan.
  • Rose Gold Meteor memberikan perisai kepada pemain pada saat HP rendah sehingga sangat berguna dalam pertarungan tim di mid sampai late-game. Tambahan serangan dan pertahanan juga bagus untuk gaya bermain Martis.
  • Blade of Despair memberikan tambahan damage yang besar kepada pemain. Selain itu, efek Passive item ini juga memberikan pemain sinergi dengan Hero teman yang memiliki kemampuan CC.
  • Immortality akan memberikan pemain nyawa kedua sehingga mampu bertahan dalam pertarungan lebih lama. Tambahan HP yang besar juga membuat Hero ini sangat sulit dikalahkan dalam pertarungan satu lawan satu.
2. Rekomendasi Emblem
Sebaiknya gunakan emblem khusus Custom Fighter, atau Custom Jungle.

Baca Juga: Penjelasan Detail Halaman Emblem Mobile Legends.

3. Rekomendasi Battle Spell
  • Flicker dapat digunakan untuk melarikan diri dari musuh. Sebagai seorang Fighter, mobilitas dari Hero ini tidak sebaik Assassin, sehingga akan sangat mudah dikejar seorang Assassin handal. Selain itu. Flicker juga bisa digunakan untuk memberi serangan kejutan kepada musuh.
  • Retribution dapat digunakan untuk membantu farming di hutan. Apabila pemain mengganti salah satu item di atas (bisanya Warrior Boots di mid/late-game)dengan item Jungle, pemain bisa menggunakan Retribution kepada Hero lawan untuk memastikan kematian mereka.

Cara Menggunakan Hero Martis Mobile Legends

Naikkan Skill 1 terlebih dahulu untuk membantu membersihkan minion. Skill ini sangat berguna untuk mengumpulkan musuh menjadi satu untuk kemudian dihajar dengan Skill 2 dan Skill 3.

Skill 2 memiliki 2 tahapan serangan. Saat digunakan pertama kali, Martis akan mengeluarkan 3 serangan yang mendorong musuh ke belakang. Dengan persiapan yang benar, pemain dapat mendorong musuh masuk ke dalam area turret. Setelah 3 serangan tadi selesai, pemain dapat menggunakan Skill 2 sekali lagi untuk meluncurkan musuh ke udara.

Skill 3 dari Hero ini akan sangat berbahaya bagi Hero-hero tipis. Gunakan Skill ini pada saat HP musuh sekarat agar dapat digunakan sekali lagi. Setelah mendapatkan Kill, kecepatan gerak pemain akan bertambah pesat sehingga mampu mengejar musuh yang kabur.

Untuk lebih detailnya, berikut cara memainkannya:

1. Awal Pertandingan
Bersabarlah dalam melakukan farming, baik di hutan sendiri atau musuh. Jangan terlalu mengejar kill secara aktif. Apabila bertemu dengan musuh yang berada dalam kondisi baik, jangan langsung tergoda untuk menyerang secara liar-liaran. Terus lakukan farming dan biarkan mereka datang menghampiri pemain. Pemain tentu saja dapat menyerang dengan Skill 1 dan 2, namun jangan terlalu nafsu. Cukup untuk membuat mereka mundur saja.

Setelah pemain memiliki Ultimate, jangan tunggu HP musuh sekarat. Gunakan combo untuk memaksa mereka mundur, dan kejar mereka apabila teman-temannya terlihat di Map. Sebelum memiliki gear, Si Raja Ashura tetap bisa terkena gank.

2. Pertengahan Pertandingan
Setelah mendapatkan Ultimate dan item lifesteal, pemain bisa mencoba untuk mengalahkan Turtle sendirian. Namun tetap waspada karena musuh bisa saja datang bergerombol. Dalam lane, gunakan Skill 1 untuk mengumpulkan lawan, dan gunakan Skill 2 untuk mendorong mereka mundur menjauh dari teman.

Namun, jangan sampai mendorong musuh keluar dari area serangan teman. Simpan Ultimate untuk musuh dengan HP tipis, sehingga pemain bisa menggunakan Ultimate sekali lagi.

3. Akhir Pertandingan
Apabila semua anggota tim sudah siap, jangan ragu untuk memulai pertarungan dengan kombinasi Skill 1 dan 2. Kacaukan koordinasi musuh dengan kombinasi Skill 1 dan gunakan Skill 2 untuk menyerang Hero di barisan belakang seperti Mage, Marksman, atau Support.

Serang dan habisi mereka dengan Skill 3 dan serang barisan depan bersama dengan teman-teman. Saat melihat musuh yang sekarat, langsung gunakan Skill 3.


Kelebihan dan Kekurangan Hero Martis Mobile Legends

Kelebihan:
  • Burst damage yang sangat tinggi dan crowd control yang baik.
  • Skill ke-2 dapat merusak formasi lawan dengan sangat mudah.
  • Ultimatenya dapat dengan mudah menghabisi seluruh lawan yang HPnya sudah tinggal sedikit.
Kekurangan:
  • Sangat rentan dengan efek crowd control.
  • Kesalahan mengarahkan skill ke-2 bisa berakibat fatal, terutama dengan cooldownnya yang cukup lama.
  • Harus berhati-hati saat berhadapan dengan hero Harley, Lesley, dan hero Helcurt.

Jadi dengan kelebihan berupa pertahanan dan serangan yang tinggi serta Skill yang mengerikan, Martis dapat berperan sebagai Assassin dan juga sekaligus sebagai Semi Tank. Hero ini dapat mengincar Carry musuh, dan juga mampu menahan serangan.

Terus menyerang musuh dalam pertarungan tim, dan habisi mereka dengan Ultimate, pemain akan mampu menyapu bersih barisan musuh dengan sekejap. Akan tetapi sahabat juga harus memperhatikan kekurangaan dari hero Martis Mobile Legends ini salam pertarungan.

Demikian ulasan mengenai Skill Hero Martis Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya. Semoga bermanfaat, dan salam MOLegends.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel