Cara Menambah Jumlah Trophy Saat Bermain Clash of Clans

Cara Menambah Jumlah Trophy Saat Bermain Clash of Clans – Pada kesempatan ini akan dishare kepada sahabat Clasher mengenai Cara Menambah Jumlah Trophy Saat Bermain Clash of Clans. Trophy pada permainan online clash of clans sering kali diabaikan oleh beberapa clasher, namun siapa sangka trophy ini menentukan posisi peringkat kita lho, semakin tinggi trophy kita semakin naik pula peringkat kita, juga bonus yang kita dapatkan jika kita menang dalam multi player battle akan semakin banyak jika trophy kita semakin tinggi. Selain itu, kita bisa juga mendapatkan hadiah gems dari trophy yang di dapat.
Cara Menambah Jumlah Trophy Saat Bermain Clash of Clans
Cara Menambah Jumlah Trophy Saat Bermain Clash of Clans
Namun, tidak semua clasher mementingkan trophy. Para clasher sadar, jika defense mereka belum kuat untuk menghadapi musuh dengan pasukan max level. Mereka bahkan menurunkan trophy nya untuk antisipasi gold dan elixir meraka di ambil musuh. Biasanya clasher ini menjadi pemain tipe farming, tidak trophy hunter. Mereka sengaja menempatkan Town Hall mereka di luar benteng pertahanan dengan tujuan agar lawan fokus menyerang Town Hall tersebut agar mereka mendapatkan Trophy.

Sebenarnya cara menambah jumlah trophy saat bermain clash of clans kemungkinan telah sahabat jalankan. Walaupun demikian Penemuan Terbaru ingin membagikan kepada sahabat yang sekiranya belum mengetahui secara pasti tentang bagaimana cara menambah jumlah trophy saat bermain clash of clans terutama bagi sahabat Clasher yang bertipe Trophy Hunter.


Bagi anda yang kesulitan menaikan trophy anda tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa cara berikut ini :

Merevenge Musuh - Cara Menambah Jumlah Trophy Saat Bermain Clash of Clans

Cobalah merevenge musuh yang menyerang anda, karena jika anda sukses merevenge anda akan mendapatkan trophy yang lumayan banyak daripada biasanya.

Menyerang desa yang mudah

Seranglah desa yang menurut anda mudah untuk dikalahkan, jangan modal nekad menyerang desa yang sulit dan hasilnya trophy anda berkurang.

Memperkuat Pertahanan Desa Anda

Jika desa anda kuat kemungkinan bertahan dari serangan semakin besar, dan jika desa anda mampu bertahan, anda akan mendapatkan tambahan trophy yang lumayan besar.

Menyerang Town Hall yang berada di luar - Cara Menambah Jumlah Trophy Saat Bermain Clash of Clans

Banyak sekali player yang menyimpan Town Hallnya diluar untuk memancing shield dan farming, dengan menyerang town hall yang berada diluar tersebut anda akan langsung mendapatkan satu bintang dan pastinya anda akan mendapatkan sejumlah trophy.
Cara Menambah Jumlah Trophy Saat Bermain Clash of Clans
Menaikkan Peringkat dengan Trophy
Bermain CoC atau Clash of Clans baik itu dengan model permainan bertipe faming atau trophy hunter sama-sama memiliki keunggulan. Namun menurut penulis, ada saatnya dalam bermain CoC clasher bermain dengan tipe farming dan juga ada kalanya clasher harus bisa mempertahankan trophy.

Lihat juga:

Sekian dulu untuk share kali ini mengenai Cara Menambah Jumlah Trophy Saat Bermain Clash of Clans khusus bagi sahabat Clasher sekalian. Jangan lupa share melaui medi sosial ke sahabat clasher lainnya agar tips yang telah diulas di atas semakin meluas manfaatnya bagi sahabat Clasher lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel