Kombinasi Troops yang Baik dalam Bermain Clash of Clans TH 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, dan TH 10

Kombinasi Troops yang Baik dalam Bermain Clash of Clans – Nach sekarang khusus bagi sahabat Clasher berikut akan sedikit dibagikan mengenai kombinasi troops yang baik dalam bermain Clash of Clans muali dari TH 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, dan TH 10. Memilih kombinasi troops yang tepat tentunya akan memberikan hasil yang maksimal bagi sahabat dalam melakukan serangan ataukah bertahan di base sendiri. Untuk lebih jelasnya berikut uraian dari PenemuanTerbaru.com:
Kombinasi Troops yang Baik dalam Bermain Clash of Clans
Kombinasi Troops yang Baik dalam Bermain Clash of Clans

Town Hall 1 sampai Town Hall 3 - Kombinasi Troops yang Baik dalam Bermain Clash of Clans

Townhall 1 - 3 adalah masa-masa awal dimana kamu harus mengumpulkan loots sebanyak-banyaknya untuk meng-upgrade seluruh building dan troops yang kamu miliki. Oleh karena itu kombinasi Barbarian dan Goblin akan sangat padu, gunakan Barbarian sebagai Tanker yang bertugas untuk tahan badan, sedangkan arahkan Goblin sebagai perampok. Tapi ingat, kamu harus mencari Base yang punya banyak loots ya.

Town Hall 4 sampai Town Hall 5

Ini adalah tahap berikutnya, di Town Hall 4 - 5 kamu akan mendapatkan Giant dan Wall Breaker. Oleh karena itu, kita bisa memanfaatkan kedua troops ini sebagai pengatur serangan, Giant untuk tahan badan dan Wall Breaker kita gunakan untuk menghancurkan tembok pertahanan lawan. Sedangkan Barbarian dan Archer melakukan tugasnya seperti biasa, menghancurkan apa yang perlu dihancurkan.

Town Hall 6 sampai TH 7 - Kombinasi Troops yang Baik dalam Bermain Clash of Clans

Serangan Udara - Air AttackJika kamu berniat melakukan serangan udara (Air Attack) di Town Hall 6 - 7, tentu penggunaan Dragon sebagai Troops kamu adalah pilihan yang tepat, dengan menempatkan Dragon diseluruh Army Camp yang kamu miliki. Cobalah untuk melakukan serangan pada base yang Air Defense-nya sedang tidak aktif.

Looting Mode ONNah, troops yang paling cocok untuk kamu yang suka looting adalah kombinasi BarCherGiKer. Terdiri dari Barbarian, Archer, Giant dan Wall Breaker. Barbarian dan Archer sendiri memiliki harga yang murah, sedangkan Giant digunakan untuk tahan badan, dan Wall Breaker berguna untuk menghancurkan tembok pertahanan lawan.

Trophy & War Mode ONWizard dikenal memiliki Damage yang tinggi, oleh karena itu kenapa Wizard sangat cocok untuk kamu yang mengincar Trophy, tentunya dibantu dengan Giant di depannya dan dukungan Archer untuk menyusuri setiap sisi base lawan, serta Wall Breaker untuk meluruskan jalan menuju Town Hall lawan.

Town Hal 8 sampai Town Hall 10 - Kombinasi Troops yang Baik dalam Bermain Clash of Clans

Trophy & War Mode ONJika kamu sedang mengumpulkan trophy atau bahkan sedang mengikuti War, Maka kombinasi troops berikut ini adalah yang paling cocok di Town Hall 8 - 10. Memanfaatkan Golem sebagai alat tahan badan, dan dilanjutkan dengan Wizard dan P.E.K.K.A sebagai Destroyer. Sedangkan Barbarian bisa kita gunakan sebagai umpan untuk memanggil isi Clan Castle atau tumbal untuk Trap, sedangkan Wall Breaker bertugas seperti biasa, yakni meluruskan jalan menuju Town Hall.

Looting Mode ONSetinggi apapun Town Hall yang kamu miliki, dalam melakukan looting kamu akan tetap membutuhkan Barbarian atau-pun Archer, dan tentunya harus ditopang oleh Giant, karena jika tidak Barbarian dan Archer bisa saja mati secara percuma diserang oleh senjata seperti Mortar atau-pun Wizard Tower, terlebih lagi di Town Hall 10 memiliki Inferno Tower, yang dapat memusnahkan Troops dalam sekejap.

Looting Lewat Udara Jika Dragon adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan bintang 3. Maka sebaliknya, Minion adalah pilihan yang tepat jika kamu ingin melakukan Looting lewat serangan udara. Selain harganya yang murah, Minion juga memakan Housing Space yang kecil, yang artinya kita dapat memproduksi banyak Minion sekaligus untuk melakukan serangan.

Demikian bagaimana memilih Kombinasi Troops yang Baik dalam Bermain Clash of Clans yang bisa di share bagi sahabat clasher, semoga bermanfaat dan salam bintang tiga dari Base Penemuan Terbaru.

Lihat juga:

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status