Game Naruto Konoha Heroes Online Terbaru 2015

Game Naruto Konoha Heroes Online Terbaru 2015PenemuanTerbaru.com kali ini akan mengulas mengenai Game Naruto Konoha Heroes Online Terbaru 2015. Game Naruto Online Terbaru ini memiliki fitur dan karakter terlengkap dan terbaik. Buat kalian-kalian yang nonton atau malah fans Naruto pastinya paham banget kalau di film Naruto ada banyak sekali karakter mulai dari protagonis maupun antagonis. Nama game Naruto online ini adalah Konoha Heroes. Game Naruto Konoha Heroes bisa sahabat download secara gratis.

Game Naruto Konoha Heroes Online Terbaru 2015 memiliki Fitur yang boleh dikata paling lengkap dibandingkan dengan game naruto online lainnya. Berikut ulasan fitur terbaru dari geme online ini:

1. Formasi Tempur - Game Naruto Konoha Heroes Online Terbaru 2015

Di film Naruto juga ada formasi ketika ingin bertempur. Nah di game Naruto Konoha Heroes ini pemain dapat menempatkan ninja pilihannya sesuai dengan tipe formasi mereka. Formasi ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas serangan dari setiap tipe ninja milikmu.
Game Naruto Konoha Heroes Online Terbaru 2015
Ada 3 bagian dari formasi di game Naruto Konoha Heroes, yaitu:
  • Vanguard: Memiliki keunggulan pada HP, Defense, Dodge, Block, dan Counter.
  • Assaulter: Memiliki kelebihan dalam status Critical, Force, dan Hit. Hal tersebut membuat serangan Assaulter mampu menghasilkan damage tinggi kepada lawannya.
  • Support: Memiliki peran penting dalam formasi karena Support dapat memberikan penyembuhan pada karakter lain atau memberikan stun pada musuh.


2. Rekrut Ninja

Game Naruto Konoha Heroes Online Terbaru 2015

Di dalam film, Naruto berjuang tidak sendirian. Sama halnya dalam game Konoha Heroes, pemain dapat merekrut ninja lain untuk bertempur bersama melawan musuh-musuh. Pemain dapat merekrut ninja pilihannya.Ninja yang bisa direkrut di game Naruto Konoha Heroes ini lengkap banget lho. Mulai dari Ninja desa Konoha, Iwa, Oto, Ame, dan desa lain. Ingin rekrut Ninja akatsuki dan klan Ootsutsuki bisa sahabat rekrut di game Naruto Konoha Heroes ini. Lengkap banget kan?

3. Toko Ramen

Game Naruto Konoha Heroes Online Terbaru 2015

Nonton Naruto pasti pahamkan kenapa ada toko ramen di game Naruto? Naruto sangat menyukai makanan bernama ramen ini hingga akhirnya Konoha Heroes menyediakan sebuah fitur dengan nama Toko Ramen.Apa sih fungsi Toko Ramen di game Naruto Konoha Heroes ini? Untuk mendapatkan uang atau silver tentunya dengan membuat semangkuk ramen terlebih dahulu. Intinya mau duit ya kerja, di dalam game Naruto ini juga sama harus kerja.

4. Arena PVP

Game Naruto Konoha Heroes Online Terbaru 2015

Yakin formasi ninja di Konoha Heroes milikmu paling hebat? Nah biar tau siapa pemilik formasi dengan ninja terhebat, coba deh bertarung PVP dengan pemain lain di fitur Arena Konoha Heroes.

5. Misi Ninja

Ya mungkin sahabat juga menemukan fitur misi di game Naruto lainnya, tapi percaya deh game Naruto Konoha Heroes berbeda dengan game Naruto lain. Misi yang ada di dalam game ini memiliki alur cerita yang sama dengan anime Naruto. Pastinya sambil main dan mengikuti misi ini maka serasa kayak ikut misi di Anime Naruto.

6. Summon Bijuu

Game Naruto Konoha Heroes Online Terbaru 2015
Naruto memiliki kemampuan Rubah ekor sembilan di dalam dirinya yang disebut Shukaku. Di dalam game Naruto ini pemain dapat memanggil Bijuu melalui fitur Summon. Keren sekali bukan bisa summon Bijuu buat bantuin bertarung.

7. Event Harian - Game Naruto Konoha Heroes Online Terbaru 2015

Game Naruto Konoha Heroes Online Terbaru 2015

Gak usah bingung mau ngapain di game Naruto ini, Konoha Heroes menyiapkan event yang bisa sahabat ikuti setiap harinya. World Boss, Rebellers Attack dan Konoha Conquest akan mengisi hari-hari sahabat di dalam game Naruto Konoha Heroes tentunya.

Jadi sudah paham banget kan kalau game Naruto yang satu ini beda dengan game Naruto lainnya. Jadi tunggu apalagi, download gratis langsung di Android sahabat game Naruto Konoha Heroes.

Itulah berbagai fitur dan kelebihan dari Game Naruto Konoha Heroes Online Terbaru 2015 yang membedakannya dengan game nNaruto onlien yang ada. Demikian dan semoga bermanfaat.
Lihat juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel