Harga Smartphone Polytron Zap 5 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Smartphone Polytron Zap 5 dan Spesifikasi Terbaru 2016PenemuanTerbaru.com kali ini akan share info smartphone yaitu tentang Harga Smartphone Polytron Zap 5 dan Spesifikasi Terbaru 2016. Bila Sahabat ingin membeli smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau solusinya ada pada ponsel Polytron Zap 5, karena handset tersebut telah didukung dengan jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) dan bertenaga quad core 64-bit.
Harga Smartphone Polytron Zap 5 dan Spesifikasi Terbaru
Harga Smartphone Polytron Zap 5 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Smartphone Polytron Zap 5 dan Spesifikasi Terbaru 2016

1. Harga Smartphone Polytron Zap 5

Untuk harga dalam keadaan masih baru dibandrol dengan harga Rp 1.099.000,-

2. Tampilan Layar & Sistem Operasi

Harga Smartphone Polytron Zap 5 dan Spesifikasi Terbaru

Dengan harga terjangkau tersebut, layar sentuh berukuran 4,5 inci yang didukung dengan teknologi TFT LCD kapasitif dan memiliki kualitas resolusi FWVGA 854 x 480 pixel dengan tingkat kerapatan layar mencapai 218 pixel per inci ini dapat dikatakan standar. Selain itu ponsel pintar Polytron Zap 5 ini juga berjalan menggunakan sistem operasi Android Kitkat 4.4 yang rencananya nanti dapat diup-grade ke Android Lollipop 5.0.

3. Dapur Tenaga Pacu

Kemudian pada sektor performanya, smartphone Polytron Zap 5 ini telah ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dikawinkan dengan prosesor quad core ARM Cortex-A53 64-bit yang mampu berlari dengan kecepatan maksimal 1,2 GHz, kinerja gahar tersebut juga didukung dengan perpaduan antara pengolah grafis dari Adreno 306 dengan RAM sebesar 1 GB untuk mendapatkan kinerja yang powerfull.

4. Fitur Dual Kamera - Harga Smartphone Polytron Zap 5 dan Spesifikasi Terbaru

Pada fitur dual kameranya pun juga terbilang cukup standar, karena di bagian kamera utamanya berkekuatan 5 megapixel yang didukung dengan autofocus dan fitur LED flash yang menjadikan hasil jepretan kameranya terlihat bagus meskipun pada ruangan minim cahaya. Polytron Zap 5 juga dilengkapi dengan kamera depan yang hanya memiliki resolusi VGA yang dapat dimanfaatkan untuk video call maupun selfie.

5. Fitur Konektivitas

Dan diketahui pula bahwa smartphone Polytron Zap 5 juga mengusung fitur koneksi yang cukup lengkap, diantaranya terdapat fitur dual SIM yang beroperasi menggunakan dukungan jaringan 3G HSDPA dan sokongan 4G LTE sebagai internet super cepatnya, terdapat pula bluetooth v4.0, port microUSB untuk kebutuhan transfer data hingga terdapat pula fitur navigasi GPS untuk menemani perjalanan Sahabat.

6. Ruang Penyimpanan & Baterai

Untuk kebutuhan penyimpanan data Sahabat, Polytron Zap 5 juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB, namun bila dirasa masih kurang cukup dapat Sahabat tambahkan slot microSD sebagai ekspansi memori eksternalnya dengan kapasitas maksimal 32 GB. Sayangnya belum diketahui berpakah kapasitas baterai yang menyokong masa aktif dari smartphone ini, namun kemungkinan baterai tersebut berdaya 2100 mAh.
Lihat info lain berikut:

Review Produk Smartphone Polytron Zap 5

Harga Smartphone Polytron Zap 5 dan Spesifikasi Terbaru

Itulah info gadget mengenai Harga Smartphone Polytron Zap 5 dan Spesifikasi Terbaru 2016, semoga informasi di atas dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel