Cara Cepat Memperoleh Gold di Game Clash Royale

Cara Cepat Memperoleh Gold di Game Clash Royale - PenemuanTerbaru.com berikut akan share kepada sahabat mengenai bagaimana cara cepat memperoleh gold di game Clash Royal. Gold di dalam game Clash Royale adalah salah satu hal yang cukup penting untuk dimiliki setiap pemain. Dengan memiliki banyak Gold, pemain bisa melakukan upgrade kartu yang dimiliki dan juga membeli kartu-kartu baru di menu Shop.
Cara Cepat Memperoleh Gold di Game Clash Royale
Cara Cepat Memperoleh Gold di Game Clash Royale
Untuk sahabat yang ingin mengumpulkan banyak Gold saat bermain di Clash Royale. Info atau tips berikut akan memberikan beberapa hal yang dapat sahabat lakukan untuk mendapatkan Gold di Clash Royale lebih cepat dari sebelumnya.

3 Cara Cepat Memperoleh Gold di Game Clash Royale

Kali ini tidak banyak cara yang akan kami share untuk sahabat, berikut caranya:

1. Dengan Membuka Chest

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan Gold lebih cepat adalah dengan membuka Chest Clash Royale. Saat ini ada 7 jenis Chest yang bisa didapatkan saat bermain, Chest tersebut antara lain: Free Chest, Crown Chest, Silver Chest, Golden Chest, Magical Chest, Giant Chest, dan Super Magical Chest. Selain mendapatkan Gold, beberapa Chest juga berisi Gems dan kartu-kartu Spesial saat dibuka.

2. Melakukan Donasi Kartu

Cara lain yang bisa digunakan untuk mendapatkan Gold lebih cepat adalah dengan melakukan Donasi kartu. Setiap kartu Common yang sahabat donasikan, sahabat akan mendapatkan 5 gold. Sedangkan untuk setiap donasi kartu Rare, sahabat akan mendapatkan 50 Gold. Pada update Clash Royale 2016, setiap pemain bisa donasi hingga 6 kartu Common dan 1 kartu Rare saat donasi.

3. Dengan Melakukan Pembelian Gold

Inilah cara paling ampuh untuk mendapatkan Gold lebih cepat, hehehe. Jika sahabat memiliki banyak Gems di Clash Royale, sahabat bisa menukar Gems tersebut dengan sejumlah koin. Sahabat bisa gunakan Gems sahabat untuk membeli beberapa Gold di menu Shop. Penukaran Gems ke Gold mulai dari 60 Gems untuk 1000 Gold, 500 Gems untuk 10.000 Gold, dan 4500 Gems = 100.000 Gold.
Lihat juga:
Itulah bagaimana Cara Cepat Memperoleh Gold di Game Clash Royale. Dan semoga info atau tips yang kami share di atas dapat menjadi info yang bermanfaat sehingga sahabat dapat memaksimalkan jumlah Gold sahabat dan dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan sahabat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel