Cara dan Strategi Mengalahkan 7 Kartu Epic pada Game Clash Royale

Cara dan Strategi Mengalahkan Kartu Epic pada Game Clash Royale – Kali ini kami akan PenemuanTerbaru.com akan berbagi cara dan strategi mengalahkan kartu Epic pada game Clash Royale. Clash Royale juga merupakan game online yang juga dikembangkan oleh Supercell dengan gameplay yang segar dengan model Player vs Player.
Cara dan Strategi Mengalahkan Kartu Epic
Cara dan Strategi Mengalahkan Kartu Epic pada Game Clash Royale
Dalam game Clash Royale terdapat 4 tingkatan kartu, yakni Common, Rare, Epic dan Legendary. Kartu Epic adalah kartu yang cukup kuat karena rata-rata memiliki skill yang tinggi. Agar sahabat bisa naik level Clash Royale dengan mudah, Kami ada nih tips untuk mengalahkan kartu Epic.

Meski kuat, tapi bukan berarti kartu Epic tidak memiliki kelemahan. Dengan memanfaatkan kelemahan dari masing-masing kartu Epic inilah sahabat bisa mengalahkan kartu Epic yang dikeluarkan oleh lawan.
Lihat juga:

Cara dan Strategi Mengalahkan Kartu Epic pada Game Clash Royale

Berikut 7 kartu Epic yang dapat dikalahkan dengan menggunakan cara dan strategi berikut ini:

1. Kartu Epic Prince

Cara dan Strategi Mengalahkan Kartu Epic
Prince adalah kartu Epic yang terbilang paling berbahaya di Training Camp. Jika lawan mengeluarkan kartu ini, bangunan yang terkena serangannya akan hancur dalam 5 sampai 7 kali hantam. Merepotkannya lagi begitu masuk arena kita, Prince akan bertambah kecepatannya menuju Tower Arena atau Tower King.

Meski kuat, Prince ini lemah terhadap serangan cepat, karena setiap serangannya membutuhkan jeda waktu yang cukup tinggi. Maka dari itu Prince mudah dikalahkan oleh Skeleton Army, Barbarian, atau Archer. Akan lebih mudah jika dihadapi dengan serangan darat, sekaligus dibantu serangan udara, karena Prince tidak bisa menyerang objek terbang seperti Minion.

2. Kartu Epic Witch

Kartu Epic selanjutnya yang mudah didapatkan dan kerap menjadi senjata andalan adalah Witch. Kelebihan Witch adalah karena mampu mengeluarkan Skeleton, serta bisa menyerang jarak jauh ke darat dan udara. Saat digabungkan dengan Giant atau kartu Melee lainnya, kakuatan Witch tidak bisa diremehkan.

Walau merepotkan, Witch memiliki kelemahan fatal, yakni tidak mudah teralihkan. Karena itu Witch bisa dikalahkan dengan kombinasi kartu yang murah biaya Elixirnya. Seperti kombinasi Giant dan Goblins atau Spear Goblins. Giant untuk menahan serangan Witch, dan Goblin untuk menyerang Witch.

3. Kartu Epic Skeleton Army

Cara dan Strategi Mengalahkan Kartu Epic
Siapa yang tidak kerepotan saat diserang oleh Harry, Garry, Terry, Marry dan kawan-kawannya? Bahkan pasukan darat dengan hitpoint tinggi seperti Giant atau Prince saja bisa kalah dengan mudah oleh 20 prajurit Skeleton yang bergerak cepat ini.

Untuk mengalahkan Skeleton Army bukanlah perkara sulit jika sahabat memiliki kartu Speel seperti Arrow atau Fireball. Jika tidak ada kartu Spell di Deck terbaik milikmu, sahabat bisa mengandalkan kartu Minion Horde atau Spear Goblins.

4. Kartu Epic Baby Dragon - Cara dan Strategi Mengalahkan Kartu Epic

Cara dan Strategi Mengalahkan Kartu Epic
Bagi pemain Clash of Clans, begitu mendengar kata Dragon pasti menggambarkan troop yang kuat dan sulit ditaklukan. Tidak salah, karena Baby Dragon di Clash Royale juga terbilang sulit ditaklukan. Dengan damage dan hitpoint yang tinggi, Baby Dragon bisa digunakan untuk menyerang atau bertahan.

Namun Baby Dragon memiliki kelemahan fatal yang sama seperti Prince, yakni jeda serangan yang tinggi. Untuk mengalahkan kartu Epic yang satu ini di dekat tower Arena, sahabat bisa mengandalkan Spear Goblins atau Archer yang dibantu dengan serangan Archer dari tower Arena. Pertahanan terhadap serangan udara Baby Dragon bisa juga mengandalkan Goblin Hut. Seperti yang sempat Kami singgung dalam artikel Cara Cepat Naik Level Clash Royale, Goblin Hut memiliki kemampuan untuk bertahan dan menyerang yang bisa diandalkan.

5. Kartu Epic Giant Skeleton

Selain keempat kartu Epic yang bisa sahabat dapatkan di Training Camp, di Arena 1 sahabat bisa mendapatkan kartu Epic kuat Giant Skeleton. Kartu Melee ini bisa menyerang dan bertahan sekaligus. Ditambah lagi dengan bom yang dibawanya, sahabat akan dibuat kerepotan saat bomnya meledak di Arena.

Untuk menghindari dampak serangan Giant Skeleton, sahabat bisa menggunakan Minion atau Minion Horde di udara, serta dibantu dengan kartu Goblin atau Skeleton untuk menahannya dari menjatuhkan bom di Arena. Karena saat kartu ini hancur di Arena milikmu, dampak dari bom yang dijatuhkannya akan sangat terasa.

6. Kartu Epic Goblin Barrel

Cara dan Strategi Mengalahkan Kartu Epic
Kartu Epic yang satu ini menjadi kartu yang masuk dalam Kombinasi Deck tak Terkalahkan dari Kami. Goblin Barrel terbilang merepotkan karena bisa langsung menyerang ke tower Arena atau tower King. Semakin tinggi levelnya, semakin tinggi pula damage yang dihasilkan dari 3 ekor Goblin yang dikeluarkan oleh gentongnya.

Meski terbilang merepotkan, sahabat bisa mudah mengalahkan Goblin Barrel dengan kartu yang memiliki damage Arena. Misalnya Fireball atau Arrow. Ingat, serangan cepat Goblin bisa mencuri hingga 400 hitpoint dalam sekali serangan bersamaan, loh!

7. Kartu Epic Balloon

Cara dan Strategi Mengalahkan Kartu Epic
Sama seperti Giant Skeleton, Balloon adalah kartu Epic merepotkan yang harus dicegah mendekati tower Arena. Gimana nggak, selain bisa melemparkan bom saat menuju Arena, Balloon juga akan menjatuhkan bom dengan damage besar saat hancur di Arena.

Cara mengalahkan kartu Epic yang satu ini adalah dengan menggunakan pasukan udara. Minion atau Minion Horde adalah pilihan cocok untuk mencegahnya menuju Arena kita. Adapun jika sahabat pengguna Witch, serangan udaranya bisa digunakan untuk membantu mencegah Balloon masuk Arena.

Perlu diingat, jika lawan mengeluarkan kartu Lightning, tidak ada yang bisa menghindarinya. Bangunan serta pasukan dengan hitpoint yang tinggi akan menjadi mangsa dari 3 kali sambaran petir.

Nach itulah bagaimana Cara dan Strategi Mengalahkan Kartu Epic pada Game Clash Royale untuk share kali ini, dan natikan share berikutnya mengenai strategi dari game Clash Royale khusus bagi sahabat Clasher, dan salam CLASH. – Penemuan Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel