Baby Dragon Update Pasukan Terbaru Town Hall 9 Clash of Clans 2016

Baby Dragon Update Pasukan Terbaru Town Hall 9 Clash of Clans – Salam clasher dari PenemuanTerbaru.com kali ini akan share info Baby Dragon Update Pasukan Terbaru Town Hall 9 Clash of Clans bulan Mei 2016. Mungkin sahabat clasher baru melihat sosok pasukan Baby Dragon ini ataukah sudah tidak asing lagi bagi sahabat!
Baby Dragon Update Pasukan Terbaru Town Hall 9 Clash of Clans
Baby Dragon Update Pasukan Terbaru Town Hall 9 Clash of Clans Bulan Mei 2016

Baby Dragon Update Pasukan Terbaru Town Hall 9 Clash of Clans

Jika sahabat adalah salah satu pemain Clash Royale, tentu sahabat sudah tidak asing lagi dengan kedua pasukan ini. Bagaimana kehebatan Baby Dragon di Clash of Clans? Apakah sama dengan kehebatan pasukan ini di Game SuperCell lainnya dalam hal ini Clash Royale? Berikut kami akan share sedikit review mengenai Baby Dragon ini.
Lihat juga:

1. Review Baby Dragon

Baby Dragon merupakan salah satu pasukan Clash of Clans yang bercirikan warna tubuh hijau dengan beberapa ujung dari bagian tubuhnya berwarna merah kecoklatan, dan memiliki ciri khas yakni selalu menjulurkan lidahnya keluar. Update kali ini menjadikan Baby Dragon termasuk ke dalam daftar pasukan terbang terbaru di Clash of Clans yang muncul pada saat update game bergendre strategi ini pada bulan Mei 2016 ini. 

Baby Dragon termasuk ke dalam kategori pasukan yang dapat dibuat dengan Elixir di Barrack, Baby Dragon bisa dibuat saat pemain sudah berhasil sampai ke Town Hall 9 atau TH 9. Jadi sahabat yang sudah sampai di TH 9 dan telah upgrade Barrack seperti biasanya, maka sahabat dapat mencoba kehebatan dari Baby Dragon.

2. Serangan Baby Dragon

Kehebatan lain dari Baby Dragon adalah saat dia sedang sendiri tidak dekat dengan pasukan terbang lainnya. Dia akan merasa marah dan berubah menjadi lebih besar serta kekuatan serang (attack speed) dan damage akan meningkat secara otomatis. Dengan kemampuan dari Baby Dragon maka tentunya akan sangat membantu sahabat Clasher untuk memenangkan setiap serangan baik serangan ke base lawan secara pribadi maupun dalam melakukan pertempuran WAR.

Nach demikian info game CoC dari kami tentang adanya Baby Dragon Update Pasukan Terbaru Town Hall 9 Clash of Clans bulan Mei 2016 ini, dan semoga dapat memberikan manfaat serta menambah wawasan sahabat sebagai pencinta game Clash of Clans dan sebagai Clasher sejati.

Sumber [Jaka, Clash of Clans Game, & PenemuanTerbaru.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel