Skill Hero Hanabi Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya

Skill Hero Hanabi Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan KekurangannyaHero Hanabi merupakan Hero terbaru yang muncul setelah hero Martis di Mobile Legends. Seorang Marksman yang memiliki kemampuan Regen melalui Skill 1-nya, Hero ini dapat sangat berguna bagi tim, meskipun belum memiliki Damage yang tinggi di awal game. Lifesteal yang diberikan dari Passive Skill 1 dipadu dengan kekebalan terhadap efek CC saat Passive Hero aktif membuat musuh berpikir 2 kali sebelum menyerang Hanabi.
Hero Hanabi Mobile Legends
Skill Hero Hanabi Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya
Lihat Juga:

Skill-skill Hero Hanabi Mobile Legends

Hero Hanabi Mobile Legends
Skill-skill Hero Hanabi
1. Passive - Ninjutsu: Equinox
Teknik rahasia klan Scarlet Shadow. Bila HP Hanabi masih penuh, 50% dari HP yang seharusnya dipulihkan dari efek Lifesteal akan diubah menjadi perisai untuknya hingga sebesar 20% HP maksimumnya. Selama perisai ini masih ada, Hanabi akan kebal terhadap efek crowd control.

2. Skill 1 - Ninjutsu: Petal Barrage
Hanabi akan menggunakan mana untuk meberikan kekuatan Higanbana pada serangan biasanya. Setiap serangan akan memantul ke musuh berikutnya dengan 50% damage aslinya sebanyak 3 kali (setiap pantulan memiliki 75% damage sebelumnya).

Efek Pasif: Hanabi mendapatkan 7% lifesteal yang akan bertambah 3% untuk setiap level dari skill ini.

3. Skill 2 - Ninjutsu: Soul Scroll
Melemparkan kunai yang ditempelkan kertas mantra ke arah yang ditentukan. Menghasilkan 300(+80% Physical Attack) physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 2 detik. Hanabi akan memulihkan 140 mana untuk setiap hero yang terkena skill ini.

4. Skill 3 - Forbidden Jutsu: Higanbana
Hanabi melepaskan kekuatan Higanbana dan meluncurkannya ke musuh, Higanbana akan memekar, memberikan 400(+100% Physical Attack) physical damage dan membuatnya tak dapat bergerak selama 2 detik.

Setelah beberapa saat, hero musuh yang masih berada dalam area Higanbana akan terkena damage dan efek yang sama. Ini hanya terjadi sekali untuk setiap hero.


Rekomendasi Pilihan Item Build, Emblem, dan Battle Spell untuk Hero Hanabi Mobile Legends

Hero Hanabi Mobile Legends

1. Rekomendasi Item Build
  • Haas's Claws akan memberikan tambahan lifesteal di atas efek Passived dari Skill 1. Dengan gear ini, pemain dapat lebih mudah mendapatkan perisai untuk mengaktifkan Passive Hero.
  • Swift Boots akan meningkatkan kecepatan gerak dan kecepatan serangan. Sangat berguna untuk berkeliling farming. Item ini bisa diganti dengan item Jungle untuk membantu farming. Di late-game, pemain bisa mengganti item ini dengan item Damage atau lifesteal lain.
  • Demon Hunter Sword akan meningkatkan kecepatan serangan pemain. Selain itu, juga memberikan tambahan lifesteal. Dipadu dengan 2 gear di atas, akan sangat mudah bagi pemain untuk mengisi HP
  • Berserker's Fury akan meningkatkan Critical pemain. Selain tambahan damage, juga membantu dalam lifesteal.
  • Windtalker akan meningkatkan kecepatan serangan dan kecepatan gerakan. Setiap melakukan 4 serangan biasa, musuh akan menerima tambahan Magic Damage.
  • Endless Battle akan meningkatkan lifesteal dan mengurangi Cooldown Skill. Dengan gear ini, pemain akan lebih kuat di late game saat menghadapi banyak musuh sekaligus. Pemain juga dapat menggunakan Skill lebih cepat.
2. Rekomendasi Emblem
Sebaiknya gunakan emblem Custom Marksman atau Common Physical Emblem.

3. Rekomendasi Battle Spell
  • Inspire akan meningkatkan kecepatan serangan saat berhadapan dengan musuh. Pemain pun dapat lebih mudah mengaktifkan Passive Hero. Apabila pemain sudah mahir dengan Hanabi, bisa diganti dengan Retribution agar lebih cepat melakukan Farming.
  • Flicker dapat sangat membantu pemain, karena Hanabi tidak memiliki Mobilitas yang baik.

Cara Menggunakan Hero Hanabi Mobile Legends

Hero Hanabi Mobile Legends
Gunakan Skill 1 untuk menyerang beberapa musuh sekaligus dan menghabisi barisan Minion dengan cepat. Skill ini juga memberikan Passive lifesteal sehingga sangat berguna bagi pemain. Skill ini akan terus menggunakan Mana setiap kali menyerang selama Skill ini aktif. Gunakan Skill 2 untuk memulihkan mana sehingga bisa terus melanjutkan Skill 1

Skill 2 akan memulihkan Mana pemain untuk setiap Hero yang dikenainya. Posisikan diri pemain sehingga bisa mengenai Hero lawan sebanyak mungkin.

Skill 3 Hero ini akan meluncurkan Higanbana dan akan memekarkan bunga yang akan memberikan serangan dan mengunci lawan. Setiap lawan yang terkunci akan mengeluarkan bunga lagi yang dapat menyerang dan mengunci lawan lain di dalam area. Setiap Hero hanya bisa dikenai efek ini satu kali.

Untuk lebih detailnya, berikut cara memainkannya:

1. Awal permainan
Hanabi sangat lemah di awal permainan, meskipun dia akan sulit diberikan efek CC. Serangannya tidak akan melukai lawan terlalu besar.

Utamakan untuk melakukan Farming baik di hutan sendiri maupun di hutan musuh. Gunakan Skill 1 untuk membersihkan lane lebih cepat dari lawan dan gunakan pantulan Skill 1 untuk melakukan Poke terhadap musuh. Jangan kejar, apabila musuh mengundurkan diri (kecuali dengan 1 HP).

2. Pertengahan permainan
Hindari pertarungan sendiri dan awasi musuh di lane lain. Di tahap ini, setelah semua pemain mencapai level 4, biasanya pemain akan mulai melakukan Gank. Awasi lawan di peta dan jangan terlalu maju dalam lane bila musuh tidak terlihat di peta. Besar kemungkinan mereka akan mengepung pemain. Terus bermain di dekat turret dan jangan melawan musuh sendirian.

Jangan lupa untuk terus farming dan ambil buff di hutan. Bila pemain memiliki perisai, manfaatkan immunitas CC dan serang musuh dengan lebih agresif. Pemain dapat mulai bermain lebih agresif setelah mendapatkan 3 item, namun jangan terlalu nafsu untuk mengincar Kill.

3. Akhir permainan
Tetap awasi map karena pemain akan sangat rentan terhadap Gank apabila sedang sendirian. Saat musuh terlihat di peta perhatikan apakah akan terjadi pertarungan tim atau tidak.

Aktifkan Skill 1 dan mulai serangan dengan Ultimate untuk memberikan Damage yang besar ke gerombolan lawan. Gunakan Skill 2 untuk memulihkan Mana dan terus berikan serangan. Balas lakukan Gank terhadap musuh yang tersisa.


Kelebihan dan Kekurangan Hero Hanabi Mobile Legends

Kelebihan:
  • Lifesteal yang sangat tinggi.
  • Dapat kebal dari efek crowd control.
  • Skill 1 dan Ultimatenya akan sangat berguna dalam teamfight.
Kekurangan:
  • Tidak memiliki skill mobilitas.
  • Butuh manajemen mana yang baik.
  • Harus berhati-hati saat berhadapan dengan hero Lancelot, Hayabusa, dan hero Fanny.

Meskipun gaya bermainnya dapat dibilang biasa saja, namun Passive-nya dan Ultimate-nya akan sangat berguna dalam pertarungan. Immunitas dari CC ini akan sangat berguna ketika bermain dengan Lolita atau Angela yang bisa memberikan perisai secara instan.

Untuk menjadi efektif, pemain mungkin bergantung pada tim, namun sebaliknya, anggota tim juga bergantung pada Hanabi.

Demikian Skill Hero Hanabi Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya. Nantikan ulasan-ulasan lainnya dari kami seputar game MOBA Mobile Legends, dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel