Perbedaan Kemampuan Ice Wizard dengan Wizard dalam Game Clash of Clans

Perbedaan Kemampuan Ice Wizard dengan Wizard dalam Game Clash of Clans - Sahabat clasher, info kali ini yakni seputar perbedaan kemampuan yang dimiliki Ice Wizard dengan Wizard dalam game Clash of Clans. Tidak bisa dipungkiri bahwa semakin hari, game Clash of Clans semakin seru dimainkan oleh para gamers sejati. Walaupun game ini sudah terbilang cukup lama setelah di rilis, namun Update dari pihak SuperCell (perilis game Clash of Clans atau CoC) menjadi para clasher tidak merasa bosan untuk memainkan game bergendre strategi ini. Salah satu update paling menarik baru-baru ini yakni hadirnya salah satu karakter Troop yakni Ice Wizard. Bagi sahabat clasher yang juga memainkan game Clash Royale, pasti sudah tidak asing lagi dengan Ice Wizard ini yang merupakan salah satu kartu Legendary.
Perbedaan Kemampuan Ice Wizard dengan Wizard dalam Game Clash of Clans
Perbedaan Kemampuan Ice Wizard dengan Wizard dalam Game Clash of Clans 
Baca juga:
Hadirnya Ice Wizard tentunya membuat pengalaman baru dalam melakukan attact atau serangan terutama bagi sahabat yang masih berada pada Town Hall atau TH 7 ke bawah. Mengapa demikian, karena Ice Wizard ini tidak memiliki level, dalam artian tidak perlu melakukan upgrade pasukan terhadapnya untuk meningkatkan kemampuannya. Namun Ice Wizard telah memiliki karakteristik mulai dari damage, serta hitpoints telah cukup mumpuni untuk dijadikan sebagai salah satu pasukan yang dibawa untuk menyerang base lawan.

Perbedaan Kemampuan Ice Wizard dengan Wizard dalam Game Clash of Clans

Kendatipun demikian, namun Ice Wizard tetap memiliki saudara yang telah lama menjadi pasukan dalam game Clash of Clans, siapa lagi kalau bukan Wizard. Ice Wizard dengan Wizard keduanya memiliki karakter yang berbeda, mulai dari kekuatan yang dikeluarkan, speed, damage, cara nelakukan serangan, efek dari serangan yang dilakukan, dan masih banyak lagi perbedaan lainnya. 

Nach bagi sahabat yang ingin mengetahui Perbedaan Kemampuan Ice Wizard dengan Wizard dalam Game Clash of Clans, berikut ulasan dari PenemuanTerbaru.com khusus bagi sahabat Clasher di manapun berada:

1. Kekuatan Perusak yang Dikeluarkan

Perbedaan Kemampuan Ice Wizard dengan Wizard dalam Game Clash of Clans

Kekuatan perusak antara Ice Wizard dengan Wizard jelas memiliki perbedaan. Ice Wizard melakukan perusakan atau menghancurkan base lawan dengan mengeluarkan kekuatan dari kedua telapak tangannya berupa pecahan es. Sedangkan Wizard mengeluarkan api dari kedua telapak tangannya untuk menghancurkan base lawan pada saat melakukan attact atau serangan.

2. Karakteristik Kemampuan Damage per Second dan HitPoints

Perbedaan Kemampuan Ice Wizard dengan Wizard dalam Game Clash of Clans

Ice Wizard dengan Wizard juga memiliki perbedaan pada karakteristik kemampuan Damage per Second dan HitPoints. Ice Wizard untuk saat ini memiliki kemampuan damage per second dan hitpointsnya tetap yakni dengan nilai Damagenya sebesar 144 dan Hitpointsnya juga 144. Berbeda dengan Wizard, dimana kemampuan damage dan hitpointnya dapat meningkat tergantung dari upgrade level terhadap Wizard sendiri yang dilakukan oleh pemain (Clasher) game Clash of Clans atau CoC, dan tentunya Wizard yang telah mencapai level 6 ke atas telah melebihi kemampuan Damage per second dan hitpoints dari Ice Wizard.

3. Perbedaan Target Serangan

Perbedaan Kemampuan Ice Wizard dengan Wizard dalam Game Clash of Clans

Lagi-lagi Ice Wizard dengan Wizard memiliki perbedaan dari segi target serangan yang dilakukannya. Khusus untuk target serangan yang dilakukan oleh Ice Wizard yaitu memiliki target berupa defenses dari base lawan. Jadi Ice Wizard memiliki target utama untuk menghancurkan semua senjata bertahan dari base lawan sebelum menghancurkan enemy lainnya termasuk Town Hall. 

Lain halnya dengan Wizard yang targetnya tidak mengkhusus, dalam artian enemy apapun yang ada di dekatnya dan masih dalam jangkauannya akan dihancurkan termasuk troop yang keluar dari CC base lawan ataukah pasukan lainnya. Kendati demikian serangan yang dilakukan tetap memiliki persamaan target yaitu tetap akan menghancurkan wall atau pagar yang menghalangi pergerakannya menuju target serangan.

4. Efek dari Serangan yang Dilakukan Terhadap Target

Perbedaan Kemampuan Ice Wizard dengan Wizard dalam Game Clash of Clans

Efek yang dihasilkan dari serangan yang dilakukan antara Ice Wizard dengan Wizard juga memiliki perbedaan. Khusus Ice Wizard, jika serangan pecahan esnya telah mengenai salah satu defenses, maka defenses tersebut akan mengalami pembekuan sehingga serangan bertahannya akan diperlambat sekian detik sampai akhirnya dihancurkan oleh serangan-serangan berikutnya dari Ice Wizard. Namun khusus efek dari serangan yang dilakukan oleh Wizard, misalkan terhadap defenses juga, sifatnya hanya akan mengurangi hitpoints enemy base lawan tanpa mengurangi kecepatan serangan pertahanan enemy defenses base lawan yang terkena percikan api dari serangan Wizard, dan tetap enemy tersebut yang terkena serangan Wizard berkali kali juga akan hancur.

Namun perlu sahabat ketahui bahwa untuk keberadaan Ice Wizard saat ini masih dalam keadaan berbatas waktu, dalam artian pasukan Ice Wizard tidak dapat digunakan lagi sampai batas waktu yang telah ditentukan oleh pihak SuperCell. Tidak sama halnya dengan Wizard yang memang merupakan troop atau pasukan tetap pada Game online strategi Clash of Clans atau yang lebih dikenal dengan sebutan CoC.

Nach itulah Perbedaan Kemampuan Ice Wizard dengan Wizard dalam Game Clash of Clans yang dapat PenemuanTerbaru.com bagikan pada kesempatan kali ini. Jika ada kekeliruan, mohon saran dari sahabat Clasher. Dan semoga bermanfaat dan berkah bagi kita semua. Salam Clasher Indonesia.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter