Cara Menuju dan Bermain Builder Base Clash of Clans

Cara Menuju dan Bermain Builder Base Clash of Clans – Sahabat Clasher, info seputar cara bermain clash of clans kali ini yaitu mengenai cara menuju dan bermain Builder Base Game Clash of Clans. Sebagaimana sahabat Clasher ketahui bersama bahwa di akhir bulan Mei 2017 lalu, Supercell sebagai vendor dari game Clash of Clans telah melakukan update terbarunya yang memunculkan base tambahan bernama Builder Base. Di dalam game ini diceritakan bahwa base atau desa tersebut berada di seberang lautan dan ketika ingin menuju ke base Builder tersebut membutuhkan sebuah alat transportasi berupa perahu layar yang terletak di pinggir base lama dari game Clash of Clans yang sedang dimainkan.
Cara Bermain Builder Base Clash of Clans
Cara Bermain Builder Base Clash of Clans

Cara Menuju dan Bermain Builder Base Game Clash of Clans

Nach kali ini PenemuanTerbaru.com akan berbagi bagaimana cara menuju builder base game clash of clans tersebut.

1. Base Lama Minimal Telah Mencapai Upgrade Town Hall 4 (TH 4)

Sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi para clasher yang telah ditentukan oleh Supercell dalam game Clash of Clans sebelum menuju ke Builder Base, yaitu base lama telah mencapai minimal Town Hall 4.

2. Rebuid Boat atau Lakukan Perbaikan Perahu

Rebuid Boat atau Lakukan Perbaikan Perahu
Setelah minimal Base Lama mencapai TH 4, maka sekarang sahabat memiliki akses untuk menuju ke Builder Base. Namun sebelum itu perahu yang hendak digunakan dalam keadaan rusak. Maka dari itu sahabat harus melakukan Rebuid Boat atau perbaikan perahu untuk digunakan sebagian penduduk base lama menuju base Builder dalam akun CoC sahabat.

3. Klik Perahu dan Pilih Travel untuk Memulai Perjalanan Menuju Builder Base

Klik Perahu dan Pilih Travel untuk Memulai Perjalanan Menuju Builder Base
Klik Perahu dan Pilih Travel untuk Memulai Perjalanan Menuju Builder Base 
Setelah boat selesai Rebuid/perbaikan, maka selanjutnya sahabat tinggal mengklik perahu/boat tersebut dan kemudian pilih travel, maka perahu secara otomatis melakukan perjalanan menuju Builder Base yang terletak di seberang lautan base lama sahabat.

4. Tiba di Builder Base

Tiba di Builder Base
Tiba di Builder Base
Setelah melakukan perjalanan dan akhirnya sahabat dapat tiba di Builder Base yang dalam keadaan sangat kacau dan hancur (seperti gambaran awal bermain game Clash of Clans dulu). Dan Builder Hallnya masih dalam level 1 (BH 1).

5. Lakukan Upgrade Builder Hall ke Level 2

Lakukan Upgrade Builder Hall ke Level 2
Sesampainya di Builder Base, maka sahabat akan mendapatkan petunjuk untuk melakukan upgrade Builder Hall ke level 2 untuk bisa menggunakan dan memulai bermain di Builder Base sahabat.

6. Lakukan Upgrade Troop Barbarian ke Level 2

Lakukan Upgrade Troop Barbarian ke Level 2
Selain Builder Hall yang harus di upgrade untuk memulai game, ada beberapa yang harus di upgrade. Salah satunya yaitu paasukan Barbarian. Namun barbarian di base lama dengan barbarian pada Builder base memiliki perbedaan pada senjata yang digunakan. Barbarian pada Builder Base menggunakan senjata berupa kapak, sedangkan pada base lama menggunakan pedang.

7. Lakukan Versus Battle

Lakukan Versus Battle
Lakukan Versus Battle 
Salah satu hal menarik dari Bulder Base yaitu memiliki tipe Versus Bettle. Versus Battle di sini dalam artian seorang clasher dapat melakukan serangan ke bulder base lawan dengan pasukan yang tersedia, dan setelah melakukan serangan ke base lawan, maka secara otomatis lawan juga dari builder base yang kita serang juga akan menyerang base Builder yang seorang Clasher miliki. (Menyerang berarti Siap untuk Diserang Kembali/ Umpan Balik Serangan). Pemenang ditentukan oleh dua kategori:
  • Persentase serangan lebih tinggi daripada persentase serangan lawan.
  • Bintang yang dihasilkan dari hasil serangan lebih banyak daripada bintang dari hasil serangan balik lawan, walaupun persentase lawan lebih banyak. Karena yang lebih diutamakan adalah bintang yang dihasilkan dari hasil serangan. Jika bintang yang dihasilkan sama, maka penentuan kemenangan berdasarkan hasil persentase serangan yang lebih tinggi.

8. Dapatkan Bonus

Dapatkan Bonus
Jika serangan yang dilakukan menghasilkan kemenangan, maka builder base sahabat akan mendapatkan bonus gold dan elixir serta tambahan trophy.
Baca Juga:
Nach demikian Cara Menuju dan Bermain Builder Base Clash of Clans yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Nantikan tips lainnya dari kami serta dari sahabat Clasher lainnya. Semoga bermanfaat dan Salam CLASHER.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter