Skill Hero Moskov Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya

Skill Hero Moskov Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya – Tahukah sahabat bahwa beberapa waktu lalu dengan berakhirnya Season 7, salah satu Hero akan mendapatkan sebuah Skin Exclusive spesial bagi para pemain yang telah mencapai Rank Master dalam permainan. Hero yang mendapatkan Skill ini di Season 7 adalah Moskov.
Hero Moskov Mobile Legends
Skill Hero Moskov Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya
Hero Moskov merupakan salah satu Marksman paling populer yang ada di dalam game. Kecepatan serangannya dan Passive-nya membuatnya mampu menghabisi minion dengan cepat. Skill-nya juga sangat berguna dalam pertarungan dan mampu membalikkan keadaan.

Lihat Juga:


Skill-skill Hero Moskov Mobile Legends

Hero Moskov Mobile Legends
Skill-skill Hero Moskov
1. Passive - Spear of Quiescence
Serangan biasa Moskov dapat menembus target dan mengenai musuh di belakangnya. Bila serangannya berhasil menembus, cooldown Abyss Walker dan Spear of Death akan berkurang sebanyak 0,7 detik.

2. Skill 1 – Abyss Walker
Moskov menggunakan kekuatan bayangan untuk berpindah tempat ke lokasi yang ditentukan, memperkuat kemampuan penetrasi serangannya dan menambah attack speed sebesar 20% selama 3 detik.

3. Skill 2 – Spear of Death
Moskov menyerang hero musuh dengan kekuatan penuh, menimbulkan 140(+40% Physical Attack) poin physical damage dan melempar mereka mundur. Bila target menabrak hero musuh, keduanya akan terkena 210(+60% Physical Attack) poin physical damage dan terkena stun selama 1 detik.

Bila target menabrak tembok atau rintangan lainnya, dia akan terkena stun selama 2 detik. Musuh yang terkena skill ini tidak dapat masuk ke mode stealth untuk sementara.

4. Skill 3 – Spear of Destruction
Moskov melempar Spear of Destruction setelah mengumpulkan tenaga beberapa saat, memberikan 480(+140% Physical Attack) poin physical damage ke seluruh musuh dalam jalur lemparannya. Setiap musuh yang dikenainya akan menambah 10 poin physical attack untuk Moskov selama 8 detik, dapat ditumpuk sebanyak 5 kali.


Rekomendasi Pilihan Item Build, Emblem, dan Battle Spell untuk Hero Moskov Mobile Legends

Hero Moskov Mobile Legends

1. Rekomendasi Item Build
  • Scarlet Phantom meningkatkan kecepatan serangan, dan juga memberikan tambahan Critical. Dengan membuat item ini di awal permainan, Moskov akan menjadi sangat mengerikan karena kecepatan serangannya setelah menggunakan Skill 1.
  • Swift Boots meningkatkan kecepatan gerak dan kecepatan serangan. Di akhir permainan, item ini bisa ditukar dengan item Attack Speed atau Critical Lain untuk meningkatkan potensial damage pemain. Karena Moskov memiliki Skill Blink, kecepatan gerak item ini tidak terlalu berguna di mid-late game. Bisa juga diganti barang Jungle dari awal.
  • Haas's Claws akan memberikan efek lifesteal kepada serangan pemain. Ditambah dengan kecepatan serangannya, Moskov akan dapat bertahan lebih lama dalam pertarungan.
  • Berserker's Fury memberikan tambahan serangan Critical. Item ini sangat cocok dengan Scarlet Phantom dan Haas's Claws karena meningkatkan efek dari item itu.
  • Rose Gold Meteor akan memberikan perisai untuk melindungi pemain saat HP sekarat. Tambahan Physical Attack dan Magic Res juga membantu pemain menghadapi Mage yang biasa menjadi sasaran empuk untuk Moskov.
  • Malefic Roar akan memberikan tambahan serangan dan Physical PEN untuk menghadapi musuh. Passive dari item ini juga membantu untuk menghancurkan turret.
2. Rekomendasi Emblem
Sebaiknya gunakan emblem Common Physical atau Custom Jungle Emblem.

Baca: Penjelasan dari Halaman Emblem Game Mobile Legends

3. Rekomendasi Battle Spell
  • Flicker dapat digunakan sebagai Blink ke 2 apabila setelah menggunakan Skill 1, pemain masih dikejar oleh lawan yang lincah seperti Kagura, Lancelot, atau Gusion. Tentu saja apabila pemain sudah ahli menggunakan Skill 1 untuk Blink ke tempat yang tidak diduga, lebih baik menggunakan Retribution.
  • Inspire akan meningkatkan kecepatan serangan Moskov lebih gila lagi untuk menghadapi musuh. Sangat berguna di awal permainan, sebelum build item sudah jadi.

Cara Menggunakan Hero Moskov Mobile Legends

Skill 1 akan sangat berguna dalam farming, karena meningkatkan kecepatan serangan pemain. Selain itu, Skill ini juga bisa digunakan untuk kabur, mengejar musuh, ataupun memposisikan diri ke tempat yang ideal. Biasanya, posisi yang dicari adalah posisi menghadap tembok, atau berada dalam 1 garis lurus dengan lebih dari 1 Hero. Ini dilakukan untuk memanfaatkan Skill Moskov yang berikutnya.

Skill 2 akan memberikan damage serta membuat musuh terpental ke belakang. Apabila musuh mengenai tembok, maka musuh akan terkena stun selama 2 detik. Apabila musuh mengenai Hero lain, maka mereka berdua akan menerima damage dan terkena stun 1 detik. Musuh yang terkena Skill ini juga tidak bisa menghilang selama beberapa saat.

Skill 3 Moskov akan melemparkan sebuah tombak sampai keluar dari Map. Skill ini bisa digunakan dari Base ke Base musuh. Selain memberikan damage, Skill ini juga akan meningkatkan Damage yang dikeluarkan pemain selama beberapa detik. Peningkatan ini dapat bertumpuk sebanyak 5 kali.

Untuk lebih detailnya, berikut cara memainkannya:

1. Awal permainan
Ambil lane tengah dan habisi minion yang muncul. Jangan pedulikan Kill, dan terus lakukan farming dengan Skill 1. Pastikan seluruh musuh dan pemain berada dalam 1 garis lurus. Setelah selesai dengan minion, lakukan jungling, baik di hutan musuh maupun hutan sendiri.

Apabila musuh menghilang dari lane, dan monster hutan sudah habis, serang tower musuh. Selalu perhatikan Map untuk melihat musuh yang sekarat dan pintar - pintarlah menggunakan Skill 3 untuk mendapatkan Assist atau Kill.

2. Pertengahan permainan
Di tahap ini, dengan 3 item atau lebih, pemain sudah mulai bisa ikut serta dalam pertarungan tim. Selalu buka pertarungan dengan Ulimate untuk mendapatkan tambahan serangan. Cari lane yang kosong untuk melakukan farming. Selalu perhatikan dan mundur apabila musuh menghilang. Kemungkinan besar, mereka akan melakukan gank.

3. Akhir permainan
Simpan Skill 1 untuk pertarungan tim. Apabila tidak tersedia saat diperlukan, performa pemain akan menurun dalam pertarungan. Gunakan Skill 3 sebagai pembuka untuk menyerang Hero lawan sebanyak mungkin.

Arahkan Skill 2 untuk memberikan Stun kepada musuh dan membantu tim memengangkan pertarungan. Jangan terlalu nafsu mengejar lawan dan termakan pancingan mereka. Ingat, posisikan diri dengan strategis untuk memberikan damage maksimal ke seluruh tim lawan.


Kelebihan dan Kekurangan Hero Moskov Mobile Legends

Kelebihan:
  • Serangan basic Moskov mempunyai efek penetrasi, kamu bisa membunuh hero musuh sekalipun bersembunya di belakang seorang Tank.
  • Setelah adanya nerf, Moskov tetap memiliki performa yang baik.
  • Keseluruhan ultimate untuk menghabisi musuh dengan HP rendah.
Kekurangan:
  • Setelah adanya nerf, Moskov benar-benar lemah di awal permainan.
  • Dengan perkenalan adanya Karrie, Moskov sering ditumpas di lane tengah.
  • Tameng Lolita cukup kuat untuk menahan penetrasi Moskov.
  • Harus hati-hati dengan penggunaan Mana.
  • Harus berhati-hati saat berhadapan dengan hero Aurora, Hayabusa, dan Saber.

Kecepatan serangan dan Critical adalah 2 hal yang paling utama bagi Moskov. Jangan lupa untuk memposisikan diri sebelum menyerang untuk memaksimalkan damage yang dihasilkan oleh pemain. Walaupun sudah di-nerf, Hero ini tetap menjadi salah satu Hero paling populer dan bisa diandalkan di Mobile Legends.

Walaupun cara bermainnya lebih sulit dibandingan Marksman lain seperti Miya, atau Layla, dengan latihan yang tekun, tidak akan sulit bagi pemain untuk memenangkan seluruh pertandingan.

Itulah penjelasan seputar skill hero moskov mobile legends, cara menggunakan, kelebihan kekurangannya. Semoga memberikan manfaat bagi sahabat gamers MOLegends, dan Fighting…

0 Response to "Skill Hero Moskov Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya"

Posting Komentar