Cewek Cantik Profesi YouTuber Gaming Indonesia

Cewek Cantik Profesi YouTuber Gaming Indonesia – Sahabat, kali ini kami akan berbagi info mengenai cewek cantik profesi youtuber gaming Indonesia. Tidak heran jika di masa modern ini banya sekali sahabat-sahabat yang beralih profesi menjadi YouTubers, tanpa terecuali di Negara tercinta Indonesia. Tampaknya menjadi YouTuber gaming seperti PewDiePie, sekarang merupakan profesi yang cukup menjanjikan. Hal ini juga berkembang di Indonesia, seperti ada Reza Arap, MiawAug, dan Tara Art Game. Ternyata bukan hanya pria yang mencoba profesi yang cukup mengasyikkan ini. Beberapa cewek asal Indonesia ini juga mencoba jalan yang sama. Paras menarik dan punya hobi bermain game menjadi nilai positif tersendiri bagi mereka.

Cewek Cantik Profesi YouTuber Gaming Indonesia

Nach sahabat penasaran siapakah mereka-mereka itu? Berikut kilas singkatnya:

1. YouTuber Kimberly Hime Ku

Cewek Cantik Profesi YouTuber Gaming Indonesia
Kimberly Hime Ku
Untuk yang satu ini mungkin sudah tidak perlu ditanya lagi bagaimana skill-nya dalam bermain game. Ia merupakan seorang atlet e-sport asal Indonesia, di mana ia merupakan Roster dari Tim Revival Ladies divisi DOTA 2. Kini ia juga mulai mengembangkan sayapnya ke dunia YouTuber gaming, di mana ia biasanya menyajikan live streaming game, mulai dari bermain DOTA 2, YouTubers Life, dan game kasual seperti Stardew Valley. Selain bermain game, Kimberly yang lebih akrab dipanggil Hime ini juga menyajikan vlog di channel miliknya.

2. YouTuber Cindy Gulla

Cewek Cantik Profesi YouTuber Gaming Indonesia
Cindy Gulla
Kali ini ada Cindy Gulla 'yang L-nya 2', seperti jargon yang kerap ia katakan di setiap awal videonya. Mungkin beberapa di antara kalian sudah tidak asing lagi dengan cewek manis satu ini, karena sebelumnya ia merupakan anggota dari Idol Group JKT48. Kini setelah lepas dari 'dunia per-idolan', dia mulai berkarier di YouTube sebagai YouTuber gaming. Ia juga sedikit berbeda dari yang lainnya, di mana para gamer cewek lain memainkan game PC, Cigul lebih banyak memilih game mobile seperti Clash Royale, Crisis Action, dan Pokemon GO.

3. YouTuber Juliana Stephanie

Cewek Cantik Profesi YouTuber Gaming Indonesia
Juliana Stephanie
Cewek yang satu ini mengaku fans berat dari YouTuber gaming tersukses di dunia, yaitu PewDiePie. Karena itu, Juliana Stephanie pun mengikuti jejak yang dilakukan idolanya tersebut dengan bermain game di channel YouTube miliknya. Game yang ia mainkan adalah game PC seperti halnya Game of Thrones. Selain video gaming, cewek cantik ini juga meng-upload beberapa video lain seperti vlog, Challange, dan juga tips.

4. YouTuber Kiana Kifurai

Cewek Cantik Profesi YouTuber Gaming Indonesia
Kiana Kifurai
Cewek dengan perawakan agak tomboi ini bernama Kiana Kifurai. Dara cantik ini mulai bergabung dan mengawali kariernya di YouTube sejak 2010 silam. Dalam channel-nya ia kerap kali memposting kegiatannya bermain game dan beberapa vlog juga. Game yang ia mainkan di antaranya ada The Sims, Goat Simulator dan Angkot The Game. Wajah yang manis dan pembawaan yang ekspresif serta kocak saat bermain game, membuat para subscriber-nya betah berlama-lama menyaksikan videonya.

5. YouTuber Erika Su

Cewek Cantik Profesi YouTuber Gaming Indonesia
Erika Su
Erika Su salah satu yang juga sudah cukup lama menggeluti dunia YouTuber gaming. Namun, Erika lebih banyak memainkan game online dibanding game offline. Game yang ia mainkan di antaranya ada DOTA 2, Point Blank Garena, dan CS:GO. Selain main game, ia juga sering memberikan tips-tips aksesori game dengan harga terjangkau, seperti keyboard, mouse, dan headphone.
Baca juga: Cara Menafsirkan Kepribadian Cewek dari Cara Memanggil Pasangannya.
Cantik dan punya hobi main game, itulah mereka. Punya profesi baik hanya sampingan ataukah yang utama tidaklah masalah selama itu memberikan manfaat bagi para Viewer. Demikian info dari kami mengenai cewek cantik profesi Youtuber gaming Indonesia, semoga bermanfaat. – [Jaka & Penemuan Terbaru]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "Cewek Cantik Profesi YouTuber Gaming Indonesia"

Posting Komentar