Tips Cara Menang Battle di Builder Hall 2 CoC

Tips Cara Menang Battle di Builder Hall 2 CoC – Di tahun 2017 ini, vendor Clash of Clans dalam hal ini Supercell telah melakukan update game onlinenya. Akhir bulan Mei 2017 lalu hadir tambahan fitur pada game online Clash of Clans dimana seorang clasher dapat melakukan versus battle. Yang dimaksud dengan versus battle dalam game CoC ini yaitu seorang clasher yang menyerang base lawan akan diserang kembali oleh pasukan dari base yang telah diserangnya. Namun hal ini tidak terjadi pada base lama, namun terjadi pada tambahan fiturnya yang bernama Builder Base. Untuk lebih jelasnya mengenai gambaran fitur ini, coba baca Builder Base Fitur Baru Clash of Clans 2017.
Tips Cara Menang Battle di Builder Hall 2 CoC
Tips Cara Menang Battle di Builder Hall 2 Clash of Clans

Tips Cara Menang Battle di Builder Hall 2 CoC

Nach kali ini kami akan coba berbagi info khusus untuk sahabat clasher yaitu bagaimana tips cara menang battle di Builder Hall 2 CoC. Setelah base lama sahabat minimal telah mencapai Town Hall 4 atau TH 4, maka sahabat dapat menggunakan fitur baru Builder Base pada akun yang sama. Sebagai gambaran, pada awal bermain di builder base, sahabat akan diminta untuk langsung melakukan upgrade builder hall ke level 2 atau BH 2, agar keseluruhan fitur/bangunan dalam builder base dapat diperbaiki secara keseluruhan. Karena memang awal sesampainya di base builder (dalam cerita game Clash of Clans) terlihat base yang keseluruhan fiturnya atau bangunannya dalam keadaan rusak. Untuk lebih jelasnya mengenai cara awal bermain pada base builder, baca Cara Menuju dan Bermain Builder Base Clash of Clans.

Berikut ini beberapa Tips Cara Menang Battle khusus pada Builder Hall 2 atau BH 2 Clash of Clans:

1. Letakkan Cannon di Tengah Base Builder

Tips Cara Menang Battle di Builder Hall 2 CoC
Tips pertama setelah sahabat melakukan upgrade ke builder hall 2/ BH 2, segera lakukan perubahan posisi/letak dari bangunan base builder sahabat. Dimana peletakan untuk senjata Cannon usahakan terletak pas di bagian tengah dari keseluruhan base builder. Tujuan diletakkannya senjata cannon di posisi tengah, agar nantinya ketika ada pasukan lawan yang hendak menyerang base builder sahabat, maka dapat dihindari serangan pertama pada senjata. Ringkasnya, ada waktu atau peluang yang cukup bagi senjata cannon untuk menembaki/mematikan pasukan lawan. Hal ini memberikan peluang yang besar untuk memenangkan versus battle.

2. Upgrade Lebih Awal Builder Barracks

Tips berikutnya kami sarankan sahabat untuk melakukan upgrade Builder Barracks lebih awal agar sahabat dapat menggunakan pasukan atau troops selain Barbarian. Pada awal permainan di builder base, hanya pasukan Barbarian yang tersedia yang dapat digunakan untuk melakukan versus battle dengan base builder lawan. Agar sahabat dapat menggunakan troops lain, maka lakukan upgrade Builder Barracks untuk menggunakan troops lain, dalam hal ini pasukan Sneaky Archer.

3. Gunakan Troop/Pasukan Sneaky Archer untuk Versus Battle

Tips Cara Menang Battle di Builder Hall 2 CoC
Tips Cara Menang Battle di Builder Hall 2 CoC
Tips berikutnya yaitu menggunakan pasukan bernama Sneaky Archer untuk melakukan serangan ke base lawan. Mengapa saya sarankan demikian!, agar sahabat dapat dengan mudah melakukan serangan pertama terhadap senjata cannon lawan. Karena biasanya dalam versus battle pada builder base khususnya builder hall 2/masih BH 2, rata-rata base lawan menempatkan senjata cannonnya di pinggir dan hanya menggeser pagar pertahannya untuk menghalangi pasukan Barbarian, tanpa memperhitungkan pasukan Archer yang mempu menyerang tanpa melewati pagar/wall. Dengan hancurnya senjata cannon lawan oleh Sneaky Archer, maka peluang untuk memenangkan versus battle akan semakin besar.

4. Utamakan Upgrade Sneaky Archer daripada Raged Barbarian pada Star Laboratory

Tips Cara Menang Battle di Builder Hall 2 CoC
Berikutnya, sebaiknya sahabat menggunakan elixir untuk melakukan upgrade pada pasukan Sneaky Archer daripada Raged Barbarian. Mengapa demikian!, tentunya sahabat clasher sudah tahu bahwa semakin tinggi level dari pasukan, maka kemampuan damage per second/serangan serta hitpointsnya/lama bertahan ketika diserang juga akan semakin bertambah/meningkat. Hal ini menunjang kemampuan pasukan sahabat dalam menghancurkan keseluruhan bangunan pada builder base lawan.

5. Lakukan Pembelian/Shop/Pengadaan Pagar atau Wall Sesegera Mungkin

Tips terakhir yaitu sahabat dapat melakukan penambahan wall atau pagar melalui menu Shop/pembelian/pengadaan sesegera mungkin. Penambahan pagar akan menjadi nilai tambah yang cukup untuk memperkuat pertahanan base builder sahabat dari serangan lawan, terutama dari serangan pasukan Raged Barbarian. Karena rata-rata clasher dalam melakukan battle tentunya melirik senjata untuk dihancurkan pertama kalinya. Jadi wall dapat sahabat gunakan untuk menghalangi ataukah mengalihkan pasukan lawan agar tidak menyerang/menghancurkan senjata sahabat untuk pertama kalinya.

Real Tiga Kemenangan Versus Battle Builder Base Berturut-turut

Nach berikut ini hasil daripada Versus Battle yang kami lakukan dengan menerapkan beberapa tips cara menang battle di Builder Hall 2 dalam game Clash of Clans di atas. Hasil berikut Real tiga battle berturut-turut:
Tips Cara Menang Battle di Builder Hall 2 CoC
Hasil Versus Battle 1
Tips Cara Menang Battle di Builder Hall 2 CoC
Hasil Versus Battle 2
Tips Cara Menang Battle di Builder Hall 2 CoC
Hasil Versus Battle 3
Demikian Tips Cara Menang Battle Di Builder Hall 2 CoC yang dapat kami bagikan kali ini. Sahabat dapat membaca serta menantikan tips-tips cara bermain Clash of Clans hanya di PenemuanTerbaru.com. Namun kami ingatkan bagi sahabat clasher, bahwa tips di atas hanyalah salah satu dari sekian tips dalam memenangkan versus battle pada Builder Base Clash of Clans khusus BH 2. Karena banyak faktor yang berpengaruh untuk memenangkan versus battle. Salah satunya terutama skill menyerang sahabat, dan juga skill dari lawan sahabat. Dan tidak lupa faktor mujur juga sangat berpengaruh hehe. Semoga bermanfaat dan Salam Clasher.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "Tips Cara Menang Battle di Builder Hall 2 CoC"

Posting Komentar